Kamis, 29 April 2010

secercah harapan untuk Intermilan



FORZA INTER! FORZA INTER! FORZA INTER!
INTER LA BENEAMATA!

itulah beberapa bait kata yang kini masih menggema di dalam hatiku. ya, seolah aku sedang kesurupan & merasakan euforia yang tak terbendung atas kemenangan tim sepakbola kesayanganku ini INTERMILAN :)

hari ini benar-benar menjadi hari yang indah buatku, aku masih merasakan luapan kegembiraan saat menyaksikan tim favoritku ini bisa melanggang ke Final Liga Champions (LC) tahun 2010 ini. setelah 38 tahun menanti (terakhir kali masuk Final LC pd tahun 1972, kala itu berhadapan dg Ajax Amsterdam namun sayang kemenangan tidak berpihak bagi INTERMILAN), dan pada akhirnya kini INTERMILAN berkesempatan untuk menjuarai ajang bergengsi tingkat Eropa ini dan mengulang kembali kejayaan yg pernah diraih 45 tahun silam yaitu pd tahun 1963/1964 (menang melawan Real Madrid) dan 1964/1965 (menang melawan Benifica)

kini jiwaku terisi inspirasi atas 'perjuangan' klub kesayanganku ini, aku mencoba mengambil pelajaran-pelajaran dari sebuah perjuangan dan kesabaran. akan aku transformasikan semua nilai-nilai positif itu untuk kehidupanku, memperjuangkan (kembali) semua target & cita-cita yang (hampir) terlupakan, semoga! :)


INTER mio unico e grande amore !!!!!!!
p.s. comunque vada .... saro' sempre con te ^__^


@ Granada, 07.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar